Senin, 05 November 2012

waktu

berbulan lamanya aku meninggalkan kita
ya rasa ini masih tertanam
tapi perlahan aku belajar ikhlas...
aku diam bukan berarti semua usai, aku tertawa bukan berarti ada bahagia
pikiran ini masih menerawang
masih dalam keadaan bangun tidur aku sebut namanya
dan sebelum tidur aku menerawang sedang apa kamu disana
kamu seperti do'a...
aku menyebut namamu saat mata ini terbangun dan terlelap
kamu dengan kesederhanaa itu
masih berkutik dihati ini
alangkah hebat cinta yang kumiliki, bahkan aku bisa jamin kau beruntung dicintaiku
hahhhhh lelah...
otak ini sudah tidak bisa menampung segala pemikiran tentangmu
aku jatuh sakit yang mungkin harusnya dirawat dirumah sakit
2 minggu lamanya
sebesar itukah diriku untukmu??
pengenalan cinta pada seseorang yang salah??
salahkah aku??
sudahlah... aku melihatmu tertawa bahagia
aku masih menahan luka, disamping aku terus mengharapkan kau terluka juga...
maaf... tapi serasa tidak adil..... kamu.... dia.... dan aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar